Syarat dan Kondisi

Syarat dan Kondisi

Syarat dan kondisi ini di buat guna melengkapi halaman  kebijakan dan privasi maroonskin. Hal ini berguna sebagai salah satu acuan guna melakukan transaksi pembelian di website ini.

Pemesanan Stiker

Cara pemesanan, silakan menggunakan acuan di halaman Cara Pemesanan.

Pengiriman

Untuk pengiriman garskin/Stiker dikirim dari Yogyakarta. Biaya pengiriman standart adalah FLAT sebesar Rp.15.000,- untuk Jawa dan Bali, dan Rp.20.000,- untuk luar jawa. Pengiriman menggunakan Pos kilat khusus.
Jika menginginkan expedisi lain, maka biaya disesuaikan dengan biaya kirim expedisi tersebut.

Material Stiker

  • Khusus Garskin maroonskin menggunakan bahan berkualitas merek oracal 651, dengan kualitas baik sangat memenuhi syarat untuk bahan pembuatan garskin
  • Untuk laminasi kami sementara ini menggunakan laminasi jeruk/sandblast/doff, untuk kedepannya akan banyak mengikuti permintaan pasar.

Waktu Pembuatan Stiker

  • Pemesanan dalam jumlah kecil, diusahakan selesai dalam 1 hari kerja, paling lama 2 hari kerja, tidak termasuk re-desain dan waktu pengiriman.
  • Pemesanan dalam jumlah banyak maka sesuai dengan kesepakatan.

Garansi

  • Setiap stiker yang sudah dikirim tidak ada pengembalian. Jika kesalahan dari kami, maka akan dikirim ulang, dan pemesan dikenai biaya pengiriman ulang.
  • Hasil cetakan sesuai dengan gambar yang dikirim. Pastikan mengirimkan desain dengan format vector (Corel, Ilustrator) atau resolusi tinggi jika dengan raster (jpg, png, bmp)

Hak Cipta

Pemesanan stiker yang memiliki hak cipta, seluruhnya menjadi tanggung jawab pemesan. Kami melakukan produksi sesuai dengan desain yang dikirimkan kepada kami.
Lain-lain
Jika ada permasalah selain yang ada di halaman ini, maka akan ditambahkan kemudian hari atau dibicarakan dengan kekeluargaan